Penis Ikat Pinggang Di Jakarta 082221140990 Antar Gratis

Penis Ikat Pinggang Di Jakarta 082221140990 Antar Gratis
Alamat Toko Jual Penis Ikat Pinggang Di Jakarta, Agen Resmi Penis Ikat Pinggang Di Jakarta, Jual Penis Ikat Pinggang Di Jakarta, Penjual Dildo Sex Toys Silikon Import Jepang Asli Di Jakarta, Distributor Alat Bantu Sex Wanita Di Jakarta, Jual Mainan Seks Silicon Di Jakarta, Alat Bantu Sex Di Jakarta, Alat Bantu Sex Wanita Penis Ikat Pinggang Di Jakarta, Penis Ikat Pinggang Getar Silikon Elektrik Di Jakarta, Harga Penis Ikat Pinggang Di Jakarta, Penis Ikat Pinggang Di Jakarta Timur, Penis Ikat Pinggang Di Jakarta Barat, Penis Ikat Pinggang Di Jakarta Selatan, Penis Ikat Pinggang Di Jakarta Utara, Penis Ikat Pinggang Di Jakarta Pusat
Jual Penis Ikat Pinggang Di Semarang 082221140990 COD Gratis

Alat Bantu Sex Wanita Penis Ikat Pinggang Di Jakarta

Untuk Wilayah Jakarta  Antar Gratis | Call : 0822-2114-0990
Penis Ikat Pinggang Elektrik Jakarta Adalah : Alat Bantu Sexs yang berbentuk penis dan dilengkapi ikat pinggang ini bisa digunakan untuk kaum pria maupun para wanita yang menyukai sesama jenis. Alat bantu yang satu ini bisa digunakan bagi pria dewasa yang sudah lanjut usia atau susah ereksi. Dengan menggunakan bantuan alat tersebut seorang pria yang susah ereksi bisa memasukkan penisnya ke dalam alat bantu tersebut sehingga bisa merasakan nikmatnya bercinta seperti pria normal lainnya.Alat bantu ini memang di desain dengan diberikan lubang pada bagian bawahnya. Lubang tersebut bisa dimasuki penis, alat bantu ini juga dilengkapi dengan sabuk atau ikat pinggang yang berguna agar posisi alat bantu ini tetap terjaga.Selain berguna bagi pria dewasa yang susah mengalami ereksi, Alat Bantu Sex Wanita Jakarta ini juga bisa digunakan bagi Anda para wanita yang menyukai sesama jenis. Dengan menggunakan alat bantu ini Anda bisa merasakan sensasi bercinta layaknya pasangan suami istri meskipun Anda adalah sesama jenis.
Alat bantu yang berbentuk penis ini juga dapat bergetar dan getarannya bisa diatu sesuai selera. Bagi pria yang ukuran penisnya kurang besar ,  bisa menggunakan alat bantu ini sebagai bantuan. Bisa juga digunakan untuk variasi seksual agar Anda tidak bosan ketika bercinta dengan pasangan sah Anda baik agama maupun hukum. Alat Bantu Sex Penis Ikat Pinggang. Ikat penyangga atau sabuk dari alat bantu sex ini seperti celana dalam, sehingga membuat Anda nyaman saat memakainya karena ukuran sabuknya bisa diatur. Penis yang ada pada Alat Bantu Sex Penis Ikat Pinggang ini juga terbuat dari silikon pilihan yang lembut dan halus.
Spesifikasi Penis Ikat Pinggang Elektrik:
  • Panjang : 28CM.
  • Diameter : 8CM.
  • Mengguanakan Baterai A3 2 Buah,

Harga Penis Ikat Pinggang Elektrik :

1 Set Harga Penis Ikat Pinggang Elektrik hb,Cs
NEGARA ASAL : Jepang
PeringataN!!!
Hindari Saling Pinjam Meminjam Alat Bantu Sex Ini Untuk Menghindari Penyakit Dan Juga Hal-Hal Yang Sangat Tidak Di Inginkan. Kini kepuasan sex adalah prioritas utama bagi anda, makanya jangan malu untuk mengungkapkan kalau anda tidak puas dengan hubungan anda.
Jual Penis Ikat Pinggang Di Jakarta
Jual Penis Ikat Pinggang Di Kota Jakarta
082221140990
Terima kasih atas kunjungan anda, Produk Jual Penis Ikat Pinggang Di Semarang 082221140990 Semoga Bisa Membantu Problem Anda Selama Ini, kepuasan anda adalah tujuan utama kami ( RUDI SHOP ), Dan Untuk Setiap Pemesanan Produk Jual Penis Ikat Pinggang Di Semarang 082221140990 Anda Bisa Langsung Menghubungi Customer Care On-line Kami Via Call Atau SMS, terima kasih.
JASA PENGIRIMAN :
Uang Masuk Pesanan Langsung Kami Kirim Hari Itu Juga Melalui Jasa Pengiriman :
obat kuat pria,produk kosmetik,obat pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys,pos indonesia,jne,tiki,ems

Sesuai Kesepakatan Dalam 1-6 Hari Sampai Ditempat anda ( Tergantung Alamat Anda ) dan Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Pesanan Anda Dan Alamat Tujuan Anda,
dan setelah Pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan no. resinya kepada anda, dan anda bisa cek langsung pengiriman barang anda di JNE ONLINE Dan TIKI ONLINE atau POS INDONESIA Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :
Rp. 10.000 – Rp. 25.000 Untuk Daerah Pulau Jawa.
Rp. 25.000 – Rp. 50.000 Untuk Daerah Luar Pulau Jawa.
Rp. 50.000 – Rp. 100.000 Untuk Daerah Papua Dan Sekitarnya.
( Tergantung Berat Barang )
Di jamin Barang Akan Kami Bungkus Rapi Guna Menjaga Privasi Anda dan Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam Waktu 2 Hari, 100% Uang Anda Akan Kami Kembalikan.

KAMI DATANG MEMBANTU PROBLEM RUMAH TANGGA ANDA SERTA MENJAGA KEHARMONISAN RUMAH TANGGA ANDA, TERIMA KASIH